Friday, February 13, 2015

4 Objek Wisata Lombok Yang Sering Dikunjungi Wisatawan

Desa Banyumulek Lombok

Banyumulek adalah salah satu pusat pembuatan gerabah di Lombok berlokasi lebih kurang 10 Km ke arah selatan Mataram. Hal semacam ini jadikan seni Banyumulek di kenal didunia internasional, pot-pot bunga dengan dekorasi-dekorasi rumit di buat di sini. 

Pesona Pantai Sekotong Lombok

Berlokasi kurang lebih 45 Km di arah selatan dari Mataram adalah daerah dengan pantai pasir putihnya yang asli. Sangatlah ideal untuk bersantai. Di laut seputarnya penuh dengan kehidupan laut yang berwarna-warni. Dengan cuma sedikit menyeberang dari pinggir pantainya yang indah kita bisa berkunjung ke Gili Nanggu serta Gili Tangkong. 

Pantai Kerandangan Dan Malimbu Lombok

Pantai Kerandangan serta Mangsit berlokasi di samping utara tak jauh dari Senggigi dengan di dukung oleh hotel-hotel berkelas, pantai yang bersih sangatlah sangat mungkin tempat ini dipakai untuk berenang, berlayar maupun untuk bersantai. Lebih ke arah utara di selama pemandangan jalan yaitu pantai Malimbu. Tempat ini dapat ideal untuk lakukan aktivitas yang sama. 

Rumah Adat Desa Sade dan Rambitan

Di ke-2 desa ini, anda dapat melihat kehidupan satu hari hari orang-orang Suku Sasak yang berdomisili di atas perbukitan serta yang sangatlah menarik sekali lantai tempat tinggalnya terbuat dari kombinasi kotoran sapi serta tanah liat juga sebagai pengganti semen, kehidupan orang-orangnya yang masih tetap memegang teguh kebiasaan istiadat nenek moyang mereka bisa anda jumpai ditempat ini.

No comments:

Post a Comment