Tuesday, March 3, 2015

8 Objek Wisata Menyenangkan Yang Wajib di Kunjungi di Lombok

Jika sedikit dibanding dengan pulau Bali, tentu lombok yaitu salah satu satu pulau yang nyaris sama keindahannya dengan pulau Bali, ada keindahan-keindahan yang memanglah kadang-kadang serupa di sini, keindahan pulaunya kelihatannya telah terstuktur dengan indah nan menawan, mungkin saja bedanya di sini terdapat pada pengunjung, bila diBali pasti kita tahu pasti di sana sangat banyak pngunjungnya, serta pantai di Bali yaitu pantai yang paling banyak terjamah oleh kaki beberapa wisatawan, tidak sama dengan Lombok yg tidak demikian ramai banget seperti Bali, namun untuk permasalahan keindahannya juga janganlah diragukan, karena di pantai Lombok ini dapat ada banyak keindahan yang mungkin saja sangatlah sayang untuk ditinggalkan.

Terkecuali menyuguhkan panorama yang sangatlah menakjubkan dipantainya, nyatanya Lombok masuk peringkat 9 dari pantai terindah yang seringkali dikunjungi beberapa wisatawan, panorama yang indah serta pemandangan yang khas tentu bakal makin menaikkan kesejukan waktu bertandang, serta yang pasti ini bikin situasi hati kembali perihal untuk beberapa orang yang mungkin saja memiliki permasalahan.

Seperti yang sudah penulis lansir dihalaman tersebut, inilah info untuk Anda perihal Tempat Wisata Lombok Murah Yang Harus Di Kunjungi

1. Pantai senggigi


Nyatanya pantai ini yaitu pantai pertama yang kerap dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari beragam kelompok, letak pantai ini ada di barat pulau lombok di pesisir, terkecuali keindahan pantainya yang menakjubkan, di sini Anda dapat juga nikmati biota yang bagus dipantai senggigi.

2. Pantai kuta

Nama yang sama juga dengan pantai kuta Bali, nyatanya di sini juga tidak kalah indahnya dengan pantai yang ada di kuta Bali, terkecuali keindahannya yang menawan, nyatanya pantai di sini sangatlah bersih, panorama alamnyapun masih tetap nan asri sekali.

3. Batu Bolong

Wisata ini sangatlah memiliki kandungan unsur kebudayaan yang kental serta hingga saat ini masih tetap populer, apakah itu? ya batu bolong ini, tempat dari batu bolong ini dapat terdapat di pesisir pantai senggigi, tinggal jalan kaki saja lantas seputar 1/2 jam Anda telah dapat menjumpai panorama yang khas ini.

4. Trio gili

Untuk wisatawan yang telah kerapkali berkunjung ke tempat ini, terasa telah tak asing lagi mungkin saja ditelinganya, karena tempat ini adalah tempat yang paling favorite, pemandagan di sini dapat menghipnotis mata agar cepat-cepat mau kebawah, panorama di sini digolongkan juga sebagai panorama yang sangatlah dapat menyihir mata.

5. Pantai sekotong


Salah satu pantai yang juga jadi favorite yaitu pantai sekotong, mungkin saja memanglah pantai di sini tak semenarik pantai senggigi yang juga jadi favorite, namun nuansa pantai di sini tampak masih tetap sangatlah asri sekali, jarak agar dapat cepat hingga ketempat ini seputar 60_km dari pusat kotanya yaitu matarram. 

6. Gili nanggu

Untuk dapat hingga ketempat ini Anda terlebih dulu mesti naik kapal, sungguh aktivitas yang sangatlah tidak sama bukanlah, karena di sini kita dapat nikmati keindahan alamn bawah lautnya yang ada banyak sekali spesies ikan yang sangatlah menarik, serta ada karang yang mengagumkan mata, bila Anda membawa kamera, sempatkanlah untuk membawa kamera Anda serta janganlah terlewat panorama indah itu.

7. Air terjun sendang gile

Salah satu air terjun yang telah sangatlah popular di sini yaitu air terjun sendag gile, terkecuali memanglah air terjunnya yang sangatlah indah, panorama di sini bagus juga dengan air terjun yang deras serta tingginyapun 30 mtr., banyak pohon-pohon serta tanaman hijau di sini, tentu bikin situasi makin nyaman serta sejuk dan romantis.

8. Desa sade

Di sini Anda dapat banyak tahu perihal budaya didesa sade yang sukunya asli sasak, serta di sini ada hal yang dapat bikin Anda terperanjat, saat Anda lihat tempat tinggalnya, lantai rumah mereka dilumuri dengan kotoran kerbau, menurut mereka bikin kuat, serta dapat menghindar serangga masuk serta bebas dari debu, serta di sini Anda dapat juga berbelanja oleh-oleh.
Sampai disini saja yang dapat penulis hidangkan untuk info tentang Wisata Lombok Murah, serta semoga saja Anda dapat jadi tambah wawasannya, sekurang-kurangnya di sini Anda tak kebingungan waktu memastikan ingin berlibur kemana nanti berbarengan keluarga, serta saudara-saudara, semoga info di atas bisa berguna, terima kasih telah menyempatkan untuk bertandang kehalaman ini.!

No comments:

Post a Comment